Facebook

shares |

Facebook - Facebook, Facebook mengumumkan peluncuran fitur barunya yaitu dengan menghadirkan Timeline pada ponsel dengan format web mobile (di m.facebook.com) dan bagi pengguna Android dengan menggunakan aplikasi Facebook For Android mereka.


Facebook menunjukkan dengan cepat mereka beradaptasi dengan perkembangan teknologi yang berkembang. Facebook menggambarkan Timeline sebagai "waktu", yang dimulai dengan menampilkan foto pada halaman Facebook. Kemudian kita bisa melihat posting, foto yang sudah pernah kita tampilkan di Facebook beberapa waktu yang lalu. Album foto dan posting lainnya tamil dengan gaya horisontal, sehingga kita dapat dengan cepat melihat beberapa foto atau posting inline tanpa meninggalkan timeline.

Selain itu, hadirnya posting pengguna yang sekarang muncul dalam beberapa cara berbeda pada timeline ponsel atau smartphone Android untuk menampilkan foto bersama bisa menampilkan tempat-tempat atau ruang geografis pernah kita kunjungi.

Mungkin bagi Anda yang ingin mencoba tampilan baru Facebook ini bisa akses langsung di m.facebook.com atau melalui smartphone Android.

Jangan sampai ketinggalan berita dari rahmad darmawan di bagian lain halaman blog ini.

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar