Facebook Akan di Lengkapi Dengan Fitur Nada Dering

shares |

Maraknya fitur menelepon yang kini telah disisipkan di pelbagai jejaring sosial, memantik perusahaan penjual nada dering untuk memanfaatkan fitur ini.




Vringo sebuah perusahaan yang khusus menjual nada dering video, memanfaatkan teknologinya untuk melayani panggilan telepon yang bernama ‘Twist Social’.

Jon Medved selaku Chief Executive Officer Vringo kepada Mashable menyatakan, jika pihaknya telah mengembangkan aplikasi yang bernama ‘Facetone’ untuk perangkat Android.

Dengan aplikasi ini maka pengguna Android akan dapat melihat tampilan slide berupa foto teman-temannya di Facebook ketika menerima panggilan telepon.

Dan bahkan, aplikasi ini dapat disinkronkan dengan kontak telepon. Sehingga penayangan foto di layar dapat disesuaikan dengan kontak yang sedang menghubungi.

Hingga saat ini, jumlah pengunduh aplikasi Facetone telah menyampai 500 ribu kali. Vringo bekerjasama dengan beberapa operator besar di Jepang, Amerika Serikat, dan Amerika Latin.

Aplikasi ini akan menayangkan iklan di layar telepon ketika seseorang menghubungi Anda. Namun, jika ingin bebas iklan Anda dapat berlangganan aplikasi ini dengan tarif USD 1 per bulannya atau membeli aplikasi ini di Android Market sebesar USD 5 saja.

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar