Cita Rasa Dangdut Korea Ala Ayu Ting-ting

shares |

Setelah single pertaman Alamat Palsu yang berhasil,kini Ayu ting-ting akan menggarap dangdut cita rasa Korea.Sayangnya perumpuan berkulit putih itu tidak menyebutkan judul lagunya.




"Single kedua nanti dangdut lagi. Tapi, kalau Alamat Palsu kan dangdut banget, sekarang ada house musiknya. Ada sentuhan Koreanya,"

Lagu itu, kata Ayu, menggambarkan kehidupannya sekarang. Ia pun yakin single keduanya itu akan mendulang sukses seperti Alamat Palsu. "Lagunya tentang keceriaan. Pokoknya saya banget lah. Insya Allah kalau rezeki enggak bakal ke mana," ujarnya semangat.

Ayu dikenal sebagai penyuka kebudayaan Negeri Ginseng, Korea Selatan. Bahkan, ia mahir berbahasa asli negeri tersebut. Karenanya, di lagu keduanya nanti, Ayu lantas memasukkan unsur K-Pop (Korea Pop) yang tengah populer di Tanah Air.

"Ada dance-nya. Aku terinspirasi sama boyband-boyband. Ada koreografinya, tapi enggak kesusahan, kok, karena sebelumnya sudah ada pengiring juga, kan," tuturnya.

Selain lagu yang berubah, anak sulung dari pasangan Umi Kalsum dan Abdul Rozak, itu juga berencana mengubah penampilannya. "Rambut Insya Allah mau diubah, tapi enggak dipotong. Enggak boleh sama Bapak," ujarnya. "Saya sih maunya dipotong," ujarnya lagi.

Kita Tunggu tanggal mainnya

Jangan lupa baca juga Ayu Ting-ting di bagian lain halaman blog ini.

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar