Chelsea

shares |

Chelsea - Chelsea, Siap Rampungkan Transfer Cahill.Kontrak Cahill akan habis pada akhir musim ini. Karena sang pemain tak mau memperpanjangnya, maka pilihan terbaik Bolton adalah menjualnya pada bursa transfer musim dingin, Januari 2012.


Menurut Mirror Football, manajer Andre Villas-Boas sudah diberi 'lampu hijau' oleh manajemen klub untuk segera menuntaskan transfer ini.

Chelsea akan segera memberikan penawaran untuk membeli bek Bolton Wanderers, Gary Cahill. The Blues menyiapkan dana sebesar 7 juta euro untuk merampungkan transfer ini.

Chelsea memang sedang membutuhkan bek tengah baru. Sebab, Alex akan segera dijual, sedangkan performa David Luiz masih angin-anginan. Hanya John Terry saja yang sejauh ini bermain konsisten.

Karier Cahill sendiri melesat cepat dalam beberapa bulan terakhir. Ia mampu menembus Timnas Inggris dan menjadi tandem ideal Terry di lini belakang.

Di level klub, meski hanya membela tim kecil, Cahill tetap tampil impresif dan hal ini membuatnya dibidik oleh beberapa klub besar. Arsenal sudah mencoba mendapatkan tanda tangannya pada awal musim ini. Akan tetapi, tawaran mereka ketika itu ditolak mentah-mentah oleh kubu the Trotters.

Selain Cahill, Chelsea juga sedang membidik gelandang muda Everton, Jack Rodwell. The Toffees siap kehilangan pemainnya ini jika Chelsea sanggup membayar 25 juta euro.

Baca juga berita dari sepak bola nasional di bagian lain halaman blog ini.

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar