Briptu Norman di Pecat dengan tidak Hormat

shares |

Jakarta - Briptu Norman Kamaru diberhentikan / di pecat dengan tidak hormat sebagai anggota Kepolisian Negara RI hasil dari keputusan sidang kode etik di Polda Gorontalo, Selasa.




"Norman diberhentikan dengan tidak hormat sebagai anggota Polri karena tidak masuk kantor selama dua bulan," kata Kepala Divisi Hubungan Masyarakat (Kadiv Humas) Polri, Irjen Pol Saud Usman Nasution di Jakarta, Selasa.

Norman mengajukan permohonan mengundurkan diri sebagai anggota Polri,hal itu di ungkapkan sendiri oleh Kakak pertama Norman Kaimu Kammaru di Mabes Polri, Jl Trunojoyo 1, Jakarta Selatan, Senin (19/9).Alasan Norman ingin mengundurkan diri sebagai anggota Kepolisian Negara RI tak lain lagi dia ingin bebas bernyayi.

"mengajukan permohonan mengundurkan diri sebagai anggota Polri harus melalui proses terlebih dahulu,tapi selama proses itu Norman tidak masuk ke kantor", ujar Kepala Divisi Hubungan Masyarakat (Kadiv Humas) Polri, Irjen Pol Saud Usman Nasution di Jakarta, Selasa.

"Permohonan berhenti harus melalui proses, sehingga proses belum selesai dia sudah tidak masuk kantor selama dua bulan," kata Saud.

Kadiv Humas mengatakan bahwa dengan diberhentikannya Norman sebagai anggota polisi otomatis artis "lipsync" yang terkenal dengan lagu India "Caiyya Caiyya", otomatis tidak boleh menggunakan Briptu pada namanya.

Beberapa waktu yang lalu, Norman sempat menjalani beberapa aktivitas di dunia menyanyi, termasuk membuat sebuah video klip. Norman juga sempat 'diciduk' oleh rekannya karena dianggap tak pernah izin kepada atasannya.

"Iya memang risih, dia kecewa gitu juga. Karena sering diperingati oleh kepolisian saat mengisi acara. Makanya dia memilih mundur. Habis ini kita langsung ke Brimob," tukasnya.

"Dia tidak boleh lagi menggunakan atribut polisi lagi setelah tidak jadi anggota," kata Saud.

Norman adalah anggota dari Brimob Polda Gorontalo yang melakukan "lipsync" dan bergaya bak artis India dalam lagu Caiyya Caiyya saat melakukan tugas jaga.

Gayanya tersebut kemudian diunggah di youtube dan dilihat oleh banyak pengguna internet sehingga membuat Norman Kamaru mendadak menjadi terkenal.

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar