Bondan dan Fade2Black

shares |

Bondan dan Fade2Black - Bondan dan Fade2Black,Di dalam dunia musik, nama Bondan Prakoso dan Fade2Black tentu bukan nama baru lagi. Mereka punya kontribusi cukup besar dalam industri musik tanah air dan kerap muncul dengan lagu-lagu yang mengandung pesan moral tertentu.

Lagu Bondan yang penuh inspirasi inilah yang kemudian membuat seorang penulis bernama Fahd Jibran ingin membuat buku berdasarkan lagu Bondan tersebut. Menanggapi kabar itu, Bondan dan Fade2Black merasa sangat senang dan mendukung Fahd Jibran dalam membuat buku tersebut.


“Saya selalu berusaha menjamah langsung Rezpector untuk mencuci otak agar positif. Mendukung untuk berkarya. Bukan cuma lewat musik. Makanya senang begitu tahu ada rencana membuat buku ini,” kata Bondan.

Fahd Jibran dan manajemen Bondan pun akhirnya melakukan pertemuan untuk sekedar berdiskusi soal pembuatan buku ini. Buku yang kemudian diterbitkan dengan judul ‘Hidup Berawal Dari Mimpi‘ tersebut akhirnya resmi dilaunching pada hari Jumat kemarin. Judul buku itu sendiri sama dengan salah satu lagu Bondan yang liriknya memang dinilai penuh dengan nilai-nilai keyakinan hidup dan harapan.

Menurut Bondan, banyak sekali pesan moral yang disampaikan lewat buku itu, baik bagi fansnya maupun bagi pembaca secara umum. Ia juga sangat berharap bahwa siapapun yang membacanya bisa memetik sesuatu dari buku tersebut.

Maju terus untuk Musik Indonesia
Maju Bondan Prakoso dan Fade2Black
Berkarya terus buat masyarakat Indonesia Khususnya dan para REZPECTOR Umumnya.

Baca juga berita dari five minutes di bagian lain halaman blog ini.

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar