Barca Tutup Pintu Transfer Musim Dingin

shares |

Barca akan menutup transfer alais tidak akan mendatangkan pemain lagi pada Januari mendatang.Wakil presiden Barcelona, Josep Bartomeu, menegaskan bahwa Barca tidak akan membeli beberapa pemain pada bursa transfer pada musim dingin Januari mendatang.



Hal ini sekaligus membantah beberapa kabar transfer beberapa pemain yang selalu dikaitkan dengan The Catalan, seperti Neymar, Leandro Damiao, sampai Gareth Bale.

Bartomeu menyatakan saat ini Barca masih menunggu pulihnya Ibrahim Afellay yang sedang dibekap cedera dan akan mulai mempromosikan beberapa pemain muda yang tergabung dalam skuad Barcelona B.

“Kita tidak akan membeli pemain mana pun di bulan Januari nanti. (Ibrahim) Afellay sudah mulai pulih dan tentunya akan ada beberapa pemain dari tim B yang bermain untuk tim senior,” jelas Bartomeu pada El Mundo Deportivo, Kamis (8/12/2011).

Memang saat ini para pemain Barcelona B telah memperlihatkan kualitas permainannya, hingga pelatih Pep Guardiola tidak segan menurukan mereka saat melawan BATE di Liga Champions.

Pekan ini juga, Barca akan membawa tiga pemain belia mereka ke Piala Dunia Antar Klub di Jepang, antara lain Oier Olazabal, Jonathan Dos Santos, dan Isaac Cuenca. Bahkan awal musim ini Barca telah mempromosikan akademik mereka, seperti Thiago Alcantara dan Andreu Fontas.

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar