Ayu Ting-ting

shares |

Ayu Ting-ting-Setelah single baru Ayu Ting-ting Alamat Palsu mendapat sambutan penggemarnya, penyanyi Ayu Ting Ting mempersiapkan single kedua, yang tidak lama lagi akan keluar. Namun gadis asal Bandung, yang melejit secara fenomenal ini belum menyebutkan judul lagu barunya itu.


"Single ada lagunya baru, dangdut lagi, kalau Alamat Palsu kan dangdut banget, sekarang kayak house dangdut, ada sentuhan Koreanya, house musicnya," ungkap Ayu saat ditemui di acara musik Dahsyat, Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (8/12/2011).

"Kalau lagu Ayu Ting-ting Asyik-asyik itu masih dalam proses. Lagunya (lagu baru) tentang keceriaan, lagunya saya banget. Insya Allah rezeki nggak ke mana," sambungnya.

Lagu barunya itu tidak jauh beraroma musik-musik Korea yang kaya dansa. Gerakan-gerakan energik akan mewarnai setiap penampilan Ayu Ting-ting, seperti kebanyakan lagu-lagu yang selama ini dibawakan.

"Iya ada dancenya, ada dancenya lah. Terinspirasi dari boy band, ada koreografernya, nggak kesusahan karena sebelumnya kan ada pengiring," ungkapnya.

Baca juga cita rasa dangdut korea ala ayu ting-ting di bagian lain halaman blog ini.

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar